Saat ini banyak oknum yang mulai membuat berbagai macam produk tiruan dari brand lain terutama brand kelas atas seperti parfum Hugo Boss original. Tidak hanya sebatas tas saja yang banyak ditiru, bahkan untuk produk parfum bahkan sampai kosmetik pun juga banyak beredar. Agar terhindar dari pemalsuan, berikut beberapa tipsnya untuk kamu.

Beli di Toko Parfum Terpercaya

Memang sekilas nampak sama saja tidak memiliki perbedaan namun tetap saja kita perlu hati – hati saat membeli dan wajib memastikan produk parfum Hugo Boss tersebut asli. Belilah di toko parfum terpercaya. Kamu bisa mendatangi gerainya langsung jika ada di mall ataupun drugstore yang terpercaya dan sudah terkenal. Waspada dengan penawaran harga yang murah apalagi dijual di toko online yang abal – abal.

Pastikan Melihat Produk Aslinya Sebelum Beli

Penting agar terhindar dari pemalsuan adalah melihat dan meneliti produk aslinya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Kamu bisa melihatnya di website resmi parfum Hugo Boss original untuk melihat produk parfum yang ingin kamu beli, baru kamu mengunjungi atau membelinya secara langsung baik offline ataupun online.

Teliti Kotak Kemasan Parfum

Bagaimanapun, produk palsu pasti saja ada yang membedakannya dengan produk yang asli. Yang dapat kamu lakukan jika sudah membelinya adalah memastikan dan mengecek kotak kemasan parfumnya. Mulai dari detail tulisan, nomor seri (pastikan sama dengan botol parfumnya, font dan sebagainya. Biasanya, parfum palsu juga memiliki hologram yang mana parfum asli tidak memilikinya.

Lihat Jenis dan Ukuran Font

Pemalsuan produk tetap saja kesulitan untuk menyerupai produk aslinya 100% yang bisa kamu lihat di pemilihan font dan ukurannya. Pasti bisa kamu temukan, bisa ukuran lebih kecil, cetakan yang miring atau kualitas cetakan tulisan pada botol jelek dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips singkat untuk memastikan parfum Hugo Boss original asli. Ingat, akan lebih baik kamu mengeceknya terlebih dahulu melalui website resminya sebelum membelinya dan memilih membeli di toko parfum yang terpercaya untuk menghindari bahaya penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *