Sunscreen Cosrx beberapa tahun belakang telah jadi andalan orang Indonesia sebagai produk tabir surya dengan formulasi lengkap yang mampu melindungi kulit dari ganasnya sinar UVA dan UVB. Namun, produk tabir surya dapat menimbulkan masalah kulit jika anda tidak membersihkannya dengan benar setelah digunakan. Supaya terhindar dari aneka permasalahan kulit akibat residu tabir surya, yuk cari tahu caranya membersihkan wajah dengan benar.

Cara Efektif Bersihkan Tabir Surya

Tabir surya umumnya diformulasi tahan air sehingga tidak mudah hilang hanya dengan dibilas air bersih saja. Anda tetap membutuhkan produk tambahan untuk membersihkannya dengan langkah-langkah berikut ini :

Apa Akibatnya Jika Tidak Membersihkan Sunscreen dari Wajah?

Sunscreen memang menawarkan sejumlah manfaat besar bagi kesehatan kulit anda, namun cukup krusial dalam mengikuti serangkaian cara membersihkan wajah dari sunscreen sebelum pergi tidur. Produk tabir surya umumnya cukup tebal sebagai lapisan perlindungan pada kulit, bahkan beberapa produk memberi sensasi lengket yang dapat membuat kulit jadi sedikit berminyak dan mudah terkena polutan, debu, dan kotoran lainnya.

Kesimpulan

Memakai sunscreen Cosrx memanglah sangat baik terlebih jika anda hidup di lingkungan yang terik mataharinya, namun sunscreen tidak mudah hilang hanya dengan dibilas air saja karena itu membersihkan wajah dengan beberapa metode yang telah kami sebutkan tadi dapat dicoba supaya wajah terbebas dari residu dan permasalahan kulit lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *