Atap menjadi bagian rumah yang paling penting, yaitu sebagai pelindung. Tentunya untuk melindungi dari segala cuaca dan lainnya, genting berasal dari bahan kuat seperti metal yang disebut zincalume dan pasir. Material tersebut pun dicampur dengan bahan lain berupa baja galvalum, zinc phospay, dan campuran coraktex. Kira-kira berapa harga genteng sakura roof ini, ya? Sebelum itu, dengan material yang disebutkan, genteng ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  1. Kuat dan Anti Bocor

Dengan material yang berkualitas, tentu sakura roof memiliki kelebihan kokoh. Tentunya, atap jenis ini tidak mudah pecah atau retak ketika terpapar cuaca panas yang ekstrim serta terkena hujan deras. Dengan begitu, Anda tidak khawatir akan bocor saat cuaca hujan.

  1. Tahan dari api

Perlu diketahui, jika genteng dari tanah liat termasuk mudah terbakar. Jadi, saat di sekitar rumah terjadi kebakaran akan merambat ke rumah Anda dengan cepat. Sementara genteng sakura roof yang terbuat dari metal serta pasir tidak mudah terbakar. 

  1. Meredamkan suara petir

Nah, di musim hujan yang sering juga disertai petir seperti sekarang hal ini menjadi penting. Ya, dengan genting sakura roof suara petir akan tersamarkan dan mempunyai kemampuan menahan sambaran petir. Dengan begitu Anda dan keluarga di dalam rumah akan tetap aman.

  1. Memiliki sistem interlock

Belum banyak yang tahu apabila genteng sakura roof mempunyai sistem interlock. Sistem yang membuat genteng saling terkunci sehingga tidak bergeser atau terbang. Genteng yang satu ini memiliki kualitas yang baik dan banyak Kelebihannya, eits tetapi harga genteng sakura roof tidak semahal yang dibayangkan. Tentunya, di saat musim hujan disertai angin kencang dan petir seperti sekarang, genteng sakura roof sangat dibutuhkan.

Nah, itulah kelebihan dari genteng metal yang satu ini. Walaupun memiliki banyak kelebihan, harga genteng sakura roof masih terjangkau. Ya, sakura roof terkenal memiliki nilai yang ekonomis dan kualitas yang bagus. Pastinya tergantung ukuran, tipe, dan ketebalan yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *