Demi memberikan dukungan pelayanan kesehatan terbaik bagi para pasien, RS Hospital Surabaya juga turut menjalin kerja sama dengan banyak pihak. Sehingga hal inilah yang nantinya akan dapat membantu memperluas pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat umum. Mengenai macam – macam mitra di Rumah Sakit Hospital Surabaya, bisa diketahui pada artikel berikut ini.   

Macam – macam mitra yang menjalin kerja sama dengan RS Hospital Surabaya

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa biasanya kebanyakan rumah sakit umumnya turut menjalin kerja sama dengan banyak pihak. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, yaitu untuk memudahkan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan unggulan bagi para pasien di dalamnya. Adapun beberapa mitra yang turut menjalin kerja sama dengan pihak Rumah Sakit Hospital Surabaya antara lain sebagai berikut. 

  1. Mitra perusahaan

Pertama, pihak Rumah Sakit Hospital Surabaya turut menjalin kerja sama dengan perusahaan – perusahaan terkait. Yang mana, hal ini dilakukan dalam memberikan pelayanan kesehatan rumah sakit yang dapat menunjang kesehatan bagi perusahaan dalam bekerja ke depannya nanti. Adapun beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan rumah sakit ini antara lain seperti perusahaan Total, Simpatik Industri Flexipack, Sampoerna, PT Surveyor Indonesia, PT Sumber Cipta Multiniaga dan masih banyak lagi. 

  1. Mitra asuransi

Berikutnya, pihak Rumah Sakit Hospital Surabaya juga turut menjalin kerja sama dengan pihak asuransi. Dimana, hal ini bertujuan dalam membuat pasien merasa nyaman dan tidak perlu merasa khawatir dalam mengakses layanan rumah sakit tersebut. Adapun beberapa mitra asuransi yang menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Hospital Surabaya seperti halnya Takaful Keluarga Sahria Life Insurance, Meditap, Easternlogistic, Wellbe, WanaArthaLife dan masih banyak lagi. 

  1. Rekanan laboratorium

Selain perusahaan dan asuransi, Rumah Sakit Hospital Surabaya juga menjalin kerja sama dengan pihak rekanan laboratorium. Ini dilakukan, agar pasien nantinya bisa lebih mudah menjangkau layanan kesehatan rumah sakit dimana saja dan kapan saja. Beberapa rekanan laboratorium yang menjalin kerja sama dengan rumah sakit ini seperti halnya Labpintar dan juga ScanMeLabs.

Jadi, itulah tadi sekiranya beberapa pihak mitra yang turut menjalin kerja sama dengan pihak RS Hospital Surabaya dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi pasien. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *