Harga sepatu Pakalolo Safety merupakan salah satu instrumen penting untuk Anda yang bekerja di K3. Jenis sepatu ini termasuk ke dalam APD atau Alat Pelindung Diri yang menjadi alat perlengkapan K3 yang wajib dipakai. Adapun fungsi dari sepatu ini yaitu untuk melindungi kaki dari tusukan benda tajam, kejatuhan benda berat, mencegah listrik statis, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu APD utama, harga sepatu Pakalolo Safety cukup banyak dibutuhkan setiap tahunnya. Untuk Anda yang ingin membelinya, pastikan pahami dulu beberapa jenis sepatu safety. Supaya nantinya Anda tidak salah pilih dan sepatu yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.

Jenis-Jenis Harga Sepatu Pakalolo Safety

Berikut ini adalah beberapa jenis harga sepatu Pakalolo Safety yang biasanya digunakan oleh pekerja K3 di berbagai macam industri, antara lain:

  1. Waterproof Shoes atau Water Resistant

Salah satu jenis sepatu waterproof diproduksi menggunakan bahan atau material karet dan plastik yang kedap air. Jadi sepatu tersebut bisa melindungi kaki dari percikan ataupun penyerapan air. Untuk jenis sepatu water resistant, biasanya sudah dirancang untuk memberikan perlindungan dari paparan air dalam jumlah yang minimal.

Mungkin daya serapnya tidak sebaik sepatu jenis waterproof, akan tetapi beratnya cenderung lebih ringan. Oleh karena itu, jenis sepatu yang satu ini sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Energy Absorption Shoes

Harga sepatu Pakalolo Safety yang satu ini umumnya dirancang dengan fitur yang bisa meredam goncangan berat. Misalnya saja ketika melompat ataupun berlari. Jenis sepatu ini akan melindungi Anda dari berbagai macam cedera. Terlebih untuk Anda yang mempunyai keluhan kesehatan seperti misalnya masalah pada persendian.

  1. Antistatic Shoes

Jenis sepatu antistatik ini umumnya mempunyai kemampuan dalam mencegah penumpukan listrik statis yang ada di kaki. Fitur tersebut pastinya sangat penting karena risiko kecelakaan kerja dapat muncul dari mana saja. Bahkan dari benda ataupun cairan yang tidak sengaja diinjak. Oleh karena itu, dengan adanya fitur ini, maka Anda akan terhindar dari terjadinya penumpukan listrik yang bisa menyebabkan ledakan ataupun kebakaran.

  1. Electrical Shoes

Jenis harga sepatu Pakalolo Safety berikutnya yaitu Electrical Shoes yang dirancang secara khusus menggunakan material yang bersifat isolator atau tidak bisa menghantarkan listrik. Sepatu ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang bekerja di area dengan tegangan listrik tinggi, seperti misalnya petugas PLN.

  1. Heat Resistant Shoes

Jenis sepatu yang satu ini dirancang secara khusus menggunakan material yang bisa membuatnya menahan suhu sampai dengan 300 derajat Celcius. Untuk para pekerja yang ada di medan dengan suhu tinggi, seperti misalnya pemadam kebakaran, jenis sepatu ini wajib untuk dimiliki.

Itulah beberapa jenis harga sepatu Pakalolo Safety yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *